Cara Mengobati Keputihan Yang Berbau

cara mengobati keputihan

Cara Mengobati Keputihan Dengan Obat Tradisional

Keputihan adalah keluarnya benda berwujud cair berwarna putih agak kental dari liang miss V dan biasanya berbau tidak sedap serta disertai rasa gatal. Keputihan itu ada dua jenis, yaitu keputihan fisiologis dan keputihan patologis.

Keputihan fisiologis
biasanya terjadi saat masa subur dan menstruasi. Ciri-cirinya, cairan yang keluar encer, berwarna krem atau bening, serta tidak berbau dan jumlahnya pun sedikit. Keputihan jenis ini merupakan keputihan yang normal pada setiap wanita.

Sementara keputihan patologis adalah keputihan yang tidak normal. Cirinya cairan bersifat kental, bewarna putih seperti susu, terkadang bewarna mirip keju bahkan bewarna hijau, berbau yang tak sedap, menimbulkan rasa gatal, menyisakan bercak-bercak pada celana dalam, dan cairan yang dikeluarkan sangat banyak.

Obat Tradisional untuk Keputihan


Keputihan yang sifatnya patologis harus diobati karena sangat mengganggu. Berikut ini adalah cara mengobati keputihan dengan bahan-bahan alami:

Biji buah mangga

Selai buahnya bisa dimakan, biji buah mangga ternyata ampuh untuk mengobati keputihan. Keringkan dan giling biji mangga untuk dibuat bubuk. Tambahkan sedikit air bubuk ini untuk membuat pasta halus, oleskan pasta ini di luar dan di dalam saluran vagina untuk mengobati keputihan.

Akar bayam

Akar bayam memiliki sifat antibakteri yang membantu dalam mengobati infeksi. Senyawa pada akar bayam bermanfaat membantu dalam penyembuhan organ reproduksi. Minum dua kali sehari, pagi dan sore untuk hasil yang lebih baik. Daun bayam dan cabang-cabangnya juga dapat ditambahkan ke dalam air mendidih pada saat pembuatan.

Biji ketumbar

Biji ketumbar adalah obat rumah yang sangat bermanfaat bagi keputihan. Rendam benih dalam air semalam. Saring dan minum air ini keesokan harinya pada saat perut kosong. Hal ini dapat dilakukan untuk setidaknya satu minggu untuk hasil yang lebih baik.

Bawang putih

Bawang putih memiliki sejarah menonjol sebagai obat-obatan alami. Bawang putih cukup populer karena memiliki sifat antibiotik. Sesuai dengan temuan M. Melvin Joe, dalam Jurnal Penelitian Tanaman Obat dari The University of Maryland Medical Center atau UMMC, merekomendasikan untuk mengambil bawang putih sebagai suplemen dan menggunakan ekstrak bawang putih sebanyak 400 mg, dua atau tiga kali setiap hari. Ini dapat digunakan sebagai pengganti antibiotik untuk mengatasi bakteri pada vagina. Namun UMMC memperingatkan bahwa bawang putih mungkin memiliki efek pengencer darah, sehingga Anda harus membicarakan dengan dokter sebelum menggunakan ramuan ini.

Kunyit

Sediakan 20 gram kunyit yang dipotong-potong dan dicuci bersih, 10 gram daun sambiloto kering, dan 15 gram kulit delima kering. Kemudian bahan-bahan direbus dengan 800 cc air, dan sisakan hanya 300 cc air rebusan. Saring dan konsumsi 2 kali sehari, Anda bisa menambahkan gula aren atau madu untuk memberikan rasa.

Daun Sirih

Daun sirih dipercaya dapat mengurangi rasa gatal dan bau saat keputihan. Caranya, rendam daun sirih selama satu jam dalam air panas, lalu diamkan hingga dingin. Setelah itu, gunakan air tersebut untuk membersihkan daerah vagina. Lakukan setiap hari, pagi, dan sore hari.

Makanan yang Mengandung Probiotik

Probiotik secara alami memiliki bakteri sehat, yang menjaga kesehatan di usus dan saluran vagina Anda, dan bertanggung jawab untuk mengurangi infeksi atau pertumbuhan berlebih dari yang bakteri buruk. Probiotik seperti L. acidophilus, telah menunjukkan hasil yang positif dalam mempromosikan bakteri sehat dalam vagina.

Tea tree oil

Tea tree oil (melaleuca alternifolia) adalah pengobatan yang sudah digunakan bertahun-tahun silam. UMMC menyarankan penggunaan tea tree oil untuk mengatasi bakteri, yaitu setiap malam selama tujuh hari. Bahan ini bisa dengan mudah Anda temukan di apotik terdekat.

Kulit Pohon ara dan pohon beringin


Digunakan sebagai semprotan untuk saluran vagina yang terbuat dari rebusan kulit beringin dan pohon ara yang efektif dalam mengobati keputihan. Satu sendok makan masing-masing serbuk kulit kedua pohon harus direbus dalam satu liter air sampai berkurang setengahnya. Semprotkan atau bercikkan dengan rebusan air hangat akan menjaga saluran vagina tetap sehat.

Demikianlah artikel kami mengenai cara mengobati keputihan dengan bahan-bahan alami, namun jika anda menginginkan cara pengobatan keputihan yang praktis dan terbukti ampuh maka kami merekomendasikan agar anda mencoba cara dibawah ini.
cara mengobati keputihan

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. TVS berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Harga Tongkat Vagina Super asli Rp. 195.000,-. Dan TVS Plus Kapsul Ratu Rapet Rp. 345.000,- Anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.
Pegang ujung TVS. Kemudian masukan pelan-pelan TVS kedalam vagina. Diamkan selama 2 menit. Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih. Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur). Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jangan memakai 1 TVS bergantian dengan orang lain. Jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat, peret dan menggigit cukup lakukan seminggu sekali.
Zat yang terkandung dalam TVS yaitu Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga dapat anda pergunakan selama diperlukan. Namun apa bila TVS digunakan untuk pengonatan, kami sarankan pemakaian jangan melebihi 3 bulan.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE INDONESIA
  1. Harga lebih murah
  2. Kualitas terbaik dan mendapat Brand sebagai Apotik Online Terbesar dan terpercaya di Indonesia
  3. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. Tidak perlu disuntik
  5. Masa penyembuhannya sangat singkat
  6. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat sehingga orang lain tidak akan ada yang tau jika paket tersebut adalah obat. (biasanya untuk pasien dengan keluhan sipilis raja singa, gatal selangkangan, dll)
  7. Jika menghendaki bisa diambil sendiri di kantor JNE atau TIKI terdekat (konfirmasi dulu saat pembelian)
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  10. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ketangan anda
  11. Konsultasi selama masa pengobatan secara Gratis

Cara Pembelian: Lakukan pemesanan dengan menghubungi salah satu costumer service kami. Melakukan transfer antar bank. Setelah transfer segera konfirmasi bahwa anda telah melakukan transfer sejumlah uang. Paket Akan kami Kirim Setelah Pembayaran kami cek benar-benar masuk. Pengiriman melalui JNE/Tiki/POS. Hati-hati produk palsu. Catat dan nhubungi nomor kami untuk mendapatkan produk yang asli

kontak saya widi 2
Note : jika nomor kami sibuk ketika anda menelfon untuk melakukan konsultasi atau pemesanan obat, silahkan kirimkan pesan SMS/Whatsapp , kami akan segera menanggapi pesan/sms anda secara cepat dan kami pastikan anda mendapatkan pelayanan yang prima.


Contoh Pemesanan :
Sari Puspitasari – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Obat Wasir – 2 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Sari Puspitasari telah transfer Rp 300.000 – via Mandiri – Pesan Obat Wasir – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Hp 08538925xxxx

Ongkos Kirim/Ongkir :
Pulau Jawa Rp 25.000,-
Luar Jawa Rp. 45.000,-
Khusus Papua Rp 100.000,-
Luar negeri (menyesuaikan)

Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
nanti kalau saya transfer, barang tidak dikirim bagaimana???
ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Catat nama alamat dan kontak perusahaan kami jika anda kurang percaya. Kami adalah Perusahaan obat herbal yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengiriman paket ribuan setiap bulannya. 100% Uang kembali.
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas

resi pengiriman ok

CV. DE NATURE INDONESIA
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang
Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan manfaatkan layanan Telpon kami atau Kirim SMS ke :
– 087719985706
– 081226371376
Whatsapp :
– 087719689770
Pin BB : By Request
Semoga bermanfaat dan kami doakan semoga anda lekas sembuh. Amin.

Semua artikel dalam blog ini adalah hasil turunan dan pengembangan dari 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apotik Jual Obat Gatal Eksim Selangkangan Parah Di Pasaman Lubuk Sikaping Sumatera Barat

Agen Jual Obat De Nature Indonesia Di Siak Siak Sri Indrapura Riau

Apotik Jual Obat Gatal Eksim Selangkangan Parah Di px Sumatera Barat